Selasa, 02 Oktober 2018

BDIG Targetkan Pasar IT di Indonesia


Jakarta, HanTer -- Puluhan pelaku bisnis infrastruktur teknologi informasi berkumpul diajang Big Data Interantional Group (BDIG) yang berlangsung di hotel JW Mariot Hotel, pada Sabtu (8/9/2018). Mereka berencana ekspansi bisnis di Indonesia. Apalagi saat ini Indonesia merupakan negara yang berkembang pesat dalam segala bidang termasuk nfrastruktur untuk memajukan ekonomi.
CEO BDIG Alan Wilkinson dalam acara tersebut mengatakan, tren sektor industri teknologi di Indonesia sedang berkembang. Indonesia sebagai negara dengan jumlah populasi tertinggi pengguna internet di Asia Tenggara merupakan destinasi yang tepat untuk pelaksanaan kegiatan ini.
“BDIG sebagai perusahaan bisnis yang bergerak dalam layanan IT dan database secara optimis akan menjalankan dan membuka pasar IT di Indonesia,” paparnya
BDIG merupakan salah satu perusahaan yang mengoperasikan layanan bisnis pengembangan perangkat lunak, IT, telekomunikasi, warehouse, database dan produksi untuk mengumpulkan dan menangkap sejumlah besar rangkaian data kompleks yang berguna dengan tujuan unutk meingkatkan kualitas hidup seseorang dan meningkatkan pengalaman pengguna e-commerce.
Acara ini bertujuan memberikan penghargaan kepada marketing yang telah berdedikasi dan berprestasi dalam mempromosikan platform BDIG dengan harapan akan terus meningkatkan kualitas dan prestasinya dalam memperkenalkan BDIG di seluruh Asia Tenggara.

(Safari)

SUMBER : http://www.harianterbit.com/m/ekonomi/read/2018/09/09/102029/0/21/BDIG-Targetkan-Pasar-IT-di-Indonesia

FANTASTIS !!!!! BELI 10 HP HANYA DENGAN 450 FC

FANTASTIS !!!!! BELI 10 HP HANYA DENGAN 450 FC PRESENTASI FM 5 DARI VBDATA DARI SUMENEP - MADURA  VBDATA KOTA K...